Cara Mengatasi Google We're Sorry

1
Mungkin akhir-akhir ini, banyak yang mengalami permasalahan tentang Google We're Sorry. Ini merupakan posisi dimana seseorang pengguna search engine tersebut melakukan spaming atau dengan kata lain jaringan yang anda gunakan mengirimkan queri secara automatis, sehingga mesin mendeteksi IP anda sebagai spam dan sebagai hukumannya anda tidak diizinkan untuk berselancar melalui mesin pencari google tersebut. Berikut penampakan yang terjadi tentang Google We're Sorry :

Cara Mengatasi Google We're Sorry

Pada kesempatan kali ini saya mencoba menjabarkan beberapa Cara Mengatasi Google We're Sorry yang saya lakukan ketika kemarin terjadi pada saya :
  1. Hapus history & cache , dengan begitu komputer akan mereset semua hasil pencarian ke awal. Kebetulan cara ini cukup berhasil
  2. Karena pada saat keadaan Google We're Sorry tersebut anda memiliki kemungkinan terjangkit malware, sebaik install antivirus dan bersihkan dengan antivirus tersebut. Dan berselancarlah dengan antivirus yang ada, usahakan tinggalkan situs yang mencurigakan.
  3. Jika ke-2 cara tersebut silahkan kirim Feed Back ke google, untuk mengetahui kelanjutannya.
Hal-hal tersebut sudah saya lakukan namun untuk langkah ke-3 belum pernah sampai terjadi karena di kedua cara sebelumnya masalah terselesaikan. Namun untuk menghindari hal semacam tersebut, gunakanlah IP dynamic, dimana IP anda berubah-ubah dan hal ini adalah hal yang sering digunakan para master seo dimana mereka harus mencari backlink sebanyak-banyaknya. Sekian sedikit tips dari saya semoga bermanfaat.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Sangat Bermanfaat.........
http://komunitasbelajarkomputer.blogspot.com

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer