Welcome Desember, Welcome To The War

0

Riset SEO

Okay, akhirnya saya mulai terpanggil kembali untuk menggoreskan beberapa pengalaman yang saya alami yang tentunya masih seputaran SEO dan Blogging. Mulai senin nanti saya akan mencoba membangun beberapa pasukan untuk riset yang tidak lain dan tidak bukan tentang SEO itu sendiri. SEO itu sendiri bukan hanya sekedar blog yang mempunyai konten yang bagus, on page, offpage dan segala macamnya yang berhubungan dengan teknik-teknik seo tersebut.

Jelas memang Teknik SEO dilakukan untuk menempatkan posisi blog maupun website yang kita inginkan menjadi ti puncak Top SERP. Siapa yang tidak mau blog atau website terpampang hebat di depan. Nah untuk itu tidak hanya sekedar teknik SEO yang kita pelajari, namun kita juga perlu melakukan praktek atau kalau bahasa saya sih riset.

Sebagai pemburu SERP kita harus mencoba dan mencoba banyak cara untuk menempatkan blog kita di top serp tersebut. Emm, pada intinya yaa praktek. gagal coba lagi, gagal coba lagi, saya yakin sedikitnya akan menemukan titik terangnya. So untuk teman-teman pembaca jangan takut mencoba, karena saat mencoba itu kita akan menemukan banyak titik temu yang mengajarkan kita teknik-teknik baru.

Apalagi saat ini sangat banyak kontes seo yang sedang berlangsung seperti Waletbet promo bonus 100% sportsbook dan casino online dan Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan yang kebetulan sedang hangat-hangatnya di kejar oleh sebagian internet marketer. So teman teman Welcome Desember, Welcome To The War.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer