Indahnya Sedekah Bersama Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org

2
Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.orgSedekah adalah memberikan sebagian harta kita untuk orang lain yang membutuhkan. Manusia adalah makhluk sosial dimana siapapun dan dimanapun mereka pasti membutuhkan bantuan dari orang lain. Sebagian dari mereka mungkin ada yang memiliki harta lebih, oleh karena itu pasti tiap agama mengenal yang namanya sedekah. Namun memang tidak jarang orang yang menghindar dari acara-acara demikian, padahal saya sendiri meyakini kalau kita bersedekah tidak akan mengurangi harta kita dan saya yakin justru hal itu akan menambah rezeki dikemudian hari.

Hal ini terjadi pada kehidupan saya sendiri dimana saya selalu berusaha untuk membantu selama saya bisa yaitu dengan bersedekah. Namun terkadang memang seseorang khawatir bahkan malu jika mereka bersedekah dengan jumlah yang kecil, padahal yang dibutuhkan adalah membangun kesadaran kita untuk saling membantu pada sesama yang kodratnya kita adalah mahkluk sosial.

Dalam keluarga saya juga dibangun hal-hal semacam itu, sebagai contoh saat ini dirumah saya menyediakan sebuah kotak amal dimana jika memang sudah cukup kami sekeluarga akan menyumbangkannya ke anak yatim. Alhamdulilah ini merupakan kebiasaan sedekah bagi keluarga kami. Mungkin bagi mereka yang umat muslim mengetahui tentang zakat profesi dimana setiap 2,5% penghasilan kotor bukanlah hak kita jadi sebaiknya disedekahkan.

Penggalangan Dana Online dengan Marimembantu.org


Nah dalam kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan Lembaga Zakat Dompet Dhuafa, dimana kita bisa membantu dengan mudah sesuai dengan yang kita harapkan. Didalamnya kita bisa sedekah secara online dengan memilih orang-orang maupun lembaga yang mengajukan permohonan bantuan di website MARIMEMBANTU.ORG.

Didalamnya kita bisa memberikan donasi yang ditargetkan bagi para pemohon bantuan serta detail kegiatan yang ingin dilakukan seperti biaya, perincian kegiatan dan lain sebagainya dengan ini kita akan Mudah sedekah secara online dengan MARIMEMBANTU.ORG. Saya yakin program yang diadakan oleh MARIMEMBANTU.ORG adalah program mulia yang perlu didukung. Oleh karena itu melalui sedikit tulisan ini, semoga beberapa teman pembaca memahami arti pentingnya saling membantu, karena dengan saling membantu hati kita merasa lebih bersih.

Dan sebagian orang juga berpendapat setelah membantu hati terasa lebih tenang serta senyum yang keluar sangat alami. Dan jika senyum tersebut didukung dengan hati yang ikhlas maka manfaatnya akan sangat berlipat ganda. Entah itu merasakan hati yang bersih, jiwa yang bersih bahkan kekuatan sedekah lainnya juga bisa kita rasakan yaitu mendapatkan rejeki yang lebih dari kita membantu orang lain. Itulah mengapa saya membuat artikel Indahnya Sedekah Bersama Penggalangan Dana Online dengan MARIMEMBANTU.ORG, karena sedekah memang indah.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

wwiiihhh ikutan yang ini euy, mantep bener

Assalamu'alaikum wrwb. Mhn di bantu pembangunan mesjid dan pondok pesantren Yayasan As Syahidah Tauhid

http://yptauhid.wordpress.com

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer