Bermain Adsense Itu Harus Memiliki Planning

2
Bermain Adsense Itu Harus Memiliki Planning

Pernah dengar sama yang namanya adsense? Yap saya pernah baca artikel tentang adsense dimana kita memiliki sejumlah blog yang di khususkan untuk mencari uang. Nantinya sejumlah blog yang kita bangun tersebut akan dijadikan sebagai blog dummy yang akan di hubungkan ke Money Site. Nah apa itu money site?

Money site bisa didapatkan jika kita mengikuti program adsense yang diadakan sebuah perusahaan yang menyediakan iklan. Jujur sebenarnya saya sendiri masih sangat awam mengenai adsense. Jadi ini sedikit curhat tentang bisnis yang bisa dibilang menjanjikan namun memerlukan perencanaan yang matang. Kenapa demikian karena seperti yang saya bicarakan sebelumnya jika ingin mendapatkan earning yang lebih tentunya kita juga harus memiliki banyak sumber yang mengarah ke money site.

Nah belibet kan, saya aja masih belum paham,hee. Saat ini saja saya sedang mengurusi beberapa website perusahaan, blog perusahaan, website klien dan beberapa blog pribadi saya sudah pusingnya setengah ganteng,hahaha. pada intinya saya sndiri pun bingung untuk memanage semua yang saya urusi mulai dari SEO, SEM, backlink, dan banyak hal lagi yang berhubungan dengan website. Intinya Bermain Adsense Itu Harus Memiliki Planning yang matang.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

yaaah.. tadinya ane jg mo jurhat gan... kok gt sihh..

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer