AXIADATA Hosting Terbaik Indonesia

3

AXIADATA Top 100 Web Hosting Rating


Saat ini perkembangan dunia internet semakin luas, informasi apapun bisa didapatkan secara cepat melalui internet. Untuk itu AXIADATA Hosting Terbaik Indonesia akan saya perkenalkan kepada teman-teman pembaca karena bersama AXIADATA, seseorang bisa mengembangkan websitenya yang saat ini menjadi sumber informasi tercepat di dunia.

AXIADATA merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Jasa Web Hosting, Registrasi Domain, Serta Jasa Web Design sebagai penyedia layanan tambahan bagi para pelanggannya. Perusahaan ini merupakan perusahaan baru yang berdiri sejak 1 April 2012 lalu yang kini bermarkas di Pusat Ibukota, Jakarta.

AXIADATA Hosting Terbaik Indonesia,AXIADATA Top 100 Web Hosting RatingSekalipun AXIADATA merupakan perusahaan yang baru namun memiliki Staff yang berpengalaman dalam dunia hosting maupun website. Karena dengan demikian AXIADATA dapat memberikan yang terbaik dalam tiap pelayanan kepada para konsumen. Terbukti dalam beberapa bulan AXIADATA telah terdaftar dalam situs direktori hosting terbesar yaitu web-hosting-top.com. Dan kini sudah menjadi Top 100 Web Hosting Rating untuk regional Indonesia.

Dalam waktu yang singkat AXIADATA sudah membuktikan kelebihan yang sesuai dengan Visi dan Misinya yaitu mejadi Penyedia Layanan Terbaik di Indonesia. Serta memberikan Pelayanan Jasa Web Design, hosing, serta domain yang murah sehingga terjangkau untuk semua kalangan. Sehingga pemasaran melalui internet bisa dirasakan oleh pihak-pihak yang kesulitan dan Staff dari AXIADATA akan memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dan memberikan pengarahan paket-paket yang tepat untuk bisnis yang dijalani konsumen.

Berikut akan saya jabarkan beberapa kelebihan yang dimiliki AXIADATA :

Akses Cepat

AXIADATA memiliki server yang berada di Amerika tepatnya Kansas - California, USA. Mengapa demikian??Karena pusat jalur internet tercepat dan terbesar berada di Amerika sehingga memudahkan anda mengakses domain yang pada kapanpun. Sedangkan untuk server Indonesia diletakkan di gedung Cyber yang merupakan Data Center terbesar di Indonesia.

Biaya Murah Bukan Murahan !!!

AXIADATA menyediakan paket hosting yang dimulai dari Rp.12.500/bln dan harga domain Rp85.000/thn yang kini menjadikan perusahaan hosting termurah di Indonesia namun tentunya AXIADATA memberikan teknologi yang bukan hanya sekedar murahan. Serta dalam melakukan proses pembayaran yang mudah dan cepat hanya dengan melakukan konfirmasi melalui sms akan cepat di proses oleh staff dari AXIADATA.

Manajemen Situs Yang Mudah

Dimana AXIADATA menyediakan panel untuk mengatur hostingan yang digunakan secara userfriendly. Hal ini ditujukan pengguna bisa lebih mudah menggunakan fitur-fitur yang ada pada panel hostingan yaitu prodaram CPANEL.

WHM Untuk Manajemen Reseller Linux

Dan bagi mereka yang ingin mejadi reseller domain atau hosting diberikan fasilitas WHM. Dengan adanya fasilitas tersebut akan memberikan kemudahan kepada Anda, diantaranya :
  • Menginstall berbagai macam skrip dengan sekejap
  • Membuat sendiri account email dan berikut autoresponder-nya
  • Membuat sendiri email forwarding / POP3
  • Membuat sendiri mailling list
  • Memeriksa sisa space yang tersedia
  • Mengganti password
  • Melihat statistik pengunjung
Dan masih banyak lagi yang Anda dapat lakukan dengan kontrol panel tersebut.
AXIADATA merupakan perusahaan yang berani memberikan jaminan uang kembali. Hal ini ditujukan agar pelanggan percaya pada AXIADATA sebagai perusahaan terpercaya.
Selain itu AXIADATA merupakan perusahaan resmi yang terdaftar dalam badan hukum yaitu PT(Perseroan Terbatas) sehingga tujuan dan kejelasan perusahaan terjamin. Karena AXIADATA selalu ingin memberikan pelayanan maksimal bagi para pelanggannya. Terbukti dengan pelayanan yang tersedia selama full 24 jam dan tentunya di sediakan staff-staff yang berpengalaman dalam bidangnya masing-masing teknikal maupun marketing.

AXIADATA juga menyediakan jasa web design yang menarik, pelayanan ini ditujukan bagi mereka yang kurang paham dalam masalah pembuatan website maupun tatacara pengelolaannya. Bersama AXIADATA akan diberikan bimbingan dalam mengelola website yang dibuatkan. Baik itu untuk Personal web, Company Profile, Toko Online, Maupun Custom Web Design sesuai yang diinginkan pelanggan.


Jika anda tertarik untuk melihat beberapa paket yang tersedia langsung saja kunjungi official websitenya di http://axiadata.co.id/  karena memang AXIADATA Hosting Terbaik Indonesia.
Share :

Komentar Facebook:

3 Komentar Blog:

waah bang hebat amat langsung posisi pertama untuk keyword hosting terbaik indonesia, artikelnya juga mantap & unik, kreatif :D

terima kasih, yaa saya juga tidak tau tiba2 bisa setelah upload jadi no.1, yaa lumayan untuk nambah2 visitor :p

Posisi SEo nya mantaf..!! Saya juga ikutan lombanya, selamat yaa dah pada posisi pertama Keyword Axiadata. Jika berkenan visit Blog sederhana saya yaa : httP://Gorontalo-education.blogspot.com

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer