SMS dari KEMKOMINFO

0
Beberapa dari temen-temen juga mungkin mendapatkan SMS dari KEMKOMINFO, nah ada cerita menarik yang bisa dijadikan pelajaran pada permasalahan kali ini. Kemarin tepatnya hari senin 13 Agustus 2012 saya ingin mengadakan belanja bareng sama teman-teman SMA, sebenarnya hal ini terjadi karena promo menarik yang ditawarkan teman saya yang bekerja di salah satu departement store.


Singkat cerita ketika berangkat akhirnya kami memutuskan untuk bertemu di lokasi, sehingga hanya menggunakan komunikasi handphone. Sesaat saya berpikir karena saya berjanji untuk datang sebelum magrib, namun kenyataannya keadaan jalan sangat macet sehingga baru sampai ketika adzan magrib, jadi ketika sudah dekat dengan lokasi saya mengecek HP khawatir jika ada sms atau telpon dari teman-teman saya.

Memang ada satu buah sms yang masuk ketika saya lihat ternyata SMS dari KEMKOMINFO, sentak terkejut karena isinya juga seperti menyindir apa yang sedang saya lakukan, berikut isinya :
Jangan gunakan perangkat telekomunikasi saat mengemudikan kendaraan karena dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas
sempat tersindir sambil senyum-senyum sendiri di jalan dan berpikir "wah jangan-jangan saya sedang diawasi melalui satelit" sambil membayangi seperti di film-film action,hahahaha.gk jelas tapi hal ini menyimpulkan memang terkadang hal kecil tersebut merupakan hal yang membahayakan diri sendiri dan orang lain. Sekarang saya jadi senyum-senyum sendiri kalau ada sms atau telpon ketika berkendara.

Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer