Minggu Terakhir Ramadhan, Minggu Reuni

0
Minggu Terakhir Ramadhan, Minggu Reuni, itulah yang saya lakukan weekend kemarin. Seperti biasa hal ini pun sudah menjadi ciri khas warga Indonesia saat ini untuk melakukan temu kangen dengan teman-teman semasa SMA, Kuliah,bahkan hingga kawan lama SD dan SMP pun mengadakan acara tersebut. 


Di hari sabtu kemarin sebenarnya saya ada acara reuni dengan teman kuliah satu angkatan, namun dikarenakan sedang mengurusi mobil untuk perjalanan pulang kampung hari kamis nanti. Karena perjalanan jauh, sehingga persiapan kendaraan juga memerlukan ketelitian karena memang demi kelancaran dalam berkendara nanti.

Kemudian kemarin acara bukber dengan teman-teman SMA pun diadakan, untuk kali ini saya menghadirinya. Memang acara bukber tidak bukan hanya untuk berbagi cerita , dan bahkan beberapa dari kami menjadi seperti anak kecil lagi, seperti ejek-ejekan masalah pasangan, masalah fisik tubuh, intinya hanya ingin melepas tawa, bukan untuk saling menjatuhkan.

Jujur hal ini membuat saya sangat tersenyum lega, ternyata mereka adalah kumpulan orang-orang hebat. Bahagia bisa berkumpul walaupun hanya beberapa jam dengan mereka. Namun tentunya dibalik itu semua ada sisi negatifnya. Semua artikel yang saya ikutkan dalam kontes SEO turun secara drastis, akibat 2 hari tanpa optimasi diantaranya :
  1. Rumahkreatifaja.com, Produsen Kereta Mini, Kereta Mall, Dan Komidi Putar Terbaik di Indonesia 
  2. Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman  
Walaupun demikian saya lebih mengkhawatirkan nanti, karena saat liburan nanti saya yakin ada banyak hal yang tidak bisa saya lakukan untuk ke-2 artikel saya tersebut. Karena memang pasti sibuk dengan acara keluarga. Tapi dengan keadaan ini saya akan tetap berusaha untuk mejadi yang terbaik dalam kontes tersebut.

Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer