Hari Ini Saya Mau Apa?

0
Hari Ini Saya Mau Apa? Bingung, tidak tau ingin berbuat apa, kerja gk niat, kerjaan juga bingung mau kerjain apa. Ada tapi di pending karena kebutuhan data dan acc dari atasan belum turun. Memang masalah SEO juga sudah beres, tapi akibat optimasi yang sampai jatuh bangun di minggu-minggu sebelumnya membuat saya lelah, jadi males mau ngerjain SEO dulu untuk sementara ini.

bingung


Bukan bosan, atau apa, hanya ingin istirahat sejenak. Namun sekarang jadi bingung mau berbuat apa. Apalagi ditambah masalah-masalah lainnya,errrr. Butuh refreshing saya.. Err, mending saya doa dulu supaya beberapa blog review hari ini pengumumannya memberikan sedikit senyuman. Dari kemaren dapet jutekan dari orang terus, kalau kata orang marketing saya dia sering bilang "Strees gw",ahahha.

Oiya, ada 2 kontes SEO di bulan ini, cuma ribetnya adanya di tengah2 lebaran, dan saat itulah yang membuat saya khawatir tidak bisa melakukan optimasi pada artikel yang saya ikutkan tersebut. Tapi sekarang usaha saja dulu deh, dari pada menyerah sebelum bertanding,hee. Intinya sekarang Hari Ini Saya Mau Apa?
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer