Baru Duduk Udah Di Gusur

5
Baru Duduk Udah Di Gusur, sebuah ungkapan yang tepat untuk artikel Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah Dan Aman. Baru sehari yang lalu artikel saya nongkrong di posisi pertama, dalam sekejap hari ini artikel saya turun, ke posisi 4. Satu hal yang biasa dalam sebuah kontes seo karena memang, terlihat persaingan sudah mulai berlangsung.

Kini saatnya saya bekerja seperti apa yang telah saya lakukan sebelumnya, dan jika perlu saya akan melakukan riset kembali untuk dapat mengetahui update-update pinguin terbaru. Pada intinya saya sendiri juga masih belum terlalu mengenal si pinguin, terbukti kemarin dalam pekerjaan saya dalam pencarian sekitar 150juta dalam sebuah kata kunci yang ditargetkan perusahaan tempat saya bekerja ketika sudah mencapai page one kini tiba-tiba terkena pinguin hingga ke halaman 13.

Hal ini membuktikan saya sendiri masih belum mengenal baik dengan si raja search engine. Tapi tak apa seiring berjalannya waktu saya yakin semuanya akan ditemukan. Tentunya cara-cara yang baik untuk mencapai halaman 1.

Rating Artikel : 5Jumlah Voting : 99 Pengunjung
Share :

Komentar Facebook:

5 Komentar Blog:

sukses terus bero,,, sekarang masih di top

sukses juga bro, Alhamdulillah udah balik lagi ke posisi pertama

Wah.. Sobat Doni Ketemu lagi nich di kontes Laku[.]com, iya nich sob sepertinya para kontestan uda mulai reload senjata untuk kontes ini, all hasil hari ini postingan saya, terlempar lagi dari peredaran. hehehe.. sukses sob buat kontesnya.

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer