Beberapa Rahasia Rezeki Berlimpah

0

Rahasia Rezeki Berlimpah


Rahasia Rezeki Berlimpah, setiap orang menginginkan rezeki yang banyak karena itu perlu dilakukan beberapa hal penting. Karena pada intinya Allah akan memberikan apa yang kita usahakan dan kita minta. Intinya tetap kembali pada Ikhtiar. Namun ada beberapa hal-hal penting yang kadang tidak orang lakukan untuk menggapai rezeki yang berlimpah. Berikut saya jabarkan Beberapa Rahasia Rezeki Berlimpah :

Rahasia Rezeki Berlimpah

Memberi atau Beramal

Memberi adalah satu hal penting yang perlu kita lakukan, karena tiap rizki yang kita dapatkan ada sebagian yang bukan merupakan hal kita oleh karena itu kita harus selalu ingat untuk beramal. Dengan beramal kita akan diberikan lebih dari apa yang kita berikan. Saya sendiri mempercayai hukum seperti ini karena ini sering kali kerap terjadi dalam kehidupan sehari hari saya.

Bersyukur dan Jangan Mengeluh

Mengeluh biasa dilakukan pada mereka yang doanya belum di-ijabah oleh Allah SWT. Ingat saya katakan belum, karena memang seperti yang pernah saya bahas di sini. Pada intinya setiap doa bukan tidak sampai atau tidak diterima namun ditahan sampai kita pantas diberikan. Oleh karena itu teruslah berusaha untuk memantaskan diri agar bisa dikabulkan doa yang dipanjatkan. Bukan dengan mengeluh dari keadaan yang ada melainkan kita harus selalu bersyukur karena belum tentu ada yang mendapatkan nikmat sebanyak kita.

Hindari Sikap Iri dan Dengki

Iri dan Dengki adalah perbuatan yang tidak disuka Allah SWT, maka dari itu hindarilah sejauh mungkin, karena hal ini bisa mengikis rezeki yang seharusnya kita terima. Sikap iri atau dengki adalah sebuah keadaan yang tidak mampu di jalani seseorang. Bukan seperti ini yang Sang Maha Pemberi Inginkan, Ingatlah Allah Maha Pengasih, jadi teruslah berusaha.

Berdoa

Pada hakikatnya seperti yang saya katakan diawal, kita harus Ikhtiar. Dimana kita harus terus berusaha dan berdoa. Allah pasti memberikan apa yang kita inginkan. Kita harus percaya Allah membantu kita, Berdoalah dengan khusu'. Insya Allah jalan akan diberikan.

Semuanya itu bagian penting untuk menjaga agar rezeki tetap mengalir. Dengan menjalankan beberapa hal tersebut kita hanya tinggal pasrah dan tawakal kepada Allah dari apa yang akan diberikan karena kita tau Rencana Allah Itu Indah. Inilah Beberapa Rahasia Rezeki Berlimpah, semoga bisa memberikan pengetahuan bagi teman. Semoga bermanfaat.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer