Pentingnya Belajar Berbisnis Dalam Kehidupan

0
Pentingnya Belajar Berbisnis Dalam Kehidupan itu sangat perlu bagi tiap orang, saya berniat belajar bisnis karena memang terbawa teman-teman sekitar yang sangat tekun dalam dunia bisnis untuk menambah penghasilan walaupun hanya sekedar sampingan. Namun memang sejauh ini bisnis yang saya geluti hanya sekedar menjual jasa website atau seo. Dan yang lainnya seperti mengikuti kontes seo 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012. Dan hingga saat ini belum pernah menjual barang.

Pentingnya Belajar Berbisnis Dalam Kehidupan

Hari ini saya memberanikan diri untuk belajar menjual barang. Saya memulai dengan menjual Busa produksi dari kakak ipar saya. Pada intinya memang kembali kepada uang. Namun di langkah awal ini saya hanya berniat untuk mencari pengalaman dalam cara-cara menjual sebuah produk. Ternyata dalam menjual itu hal penting yang perlu dipelajari adalah produk. Secara detail kita harus tau tentang produk yang ingin kita pasarkan.

Sejauh ini saya belum menjual satu barang, namun sudah ada 3 orang yang bertanya secara serius dengan saya. Semoga ini menjadi langkah yang baik kedepannya dalam dunia bisnis yang saya geluti. Karena memang Pentingnya Belajar Berbisnis Dalam Kehidupan perlu saya tekuni sejak saat ini.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer