Pelanggan Pertama Semoga Berkah

0
Hari ini saya mendapatkan Pelanggan pertama saya, saya menjualkan produk home industri yang dihasilkan kakak Ipar saya, disini saya bertindak sebagai tim marketingnya. Saat ini saya membantu menjualkan busa telur yang biasa digunakan sebagai peredam suara pada studio-studio musik. Awal yang baik menurut saya karena memang respon dari konsumen sangat banyak. Yaa, walaupun itu hanya sekedar tanya harga.

Pelanggan, Pulauwen Hosting Murah

Nah, saya pernah mempelajari dari marketing tempat bekerja sebelumnya bahwa harus berhati-hati pada konsumen yang bertanya masalah harga karena bisa jadi itu merupakan kompetitor, jadi sebaiknya diselidiki dulu. Oiya sekalian promosi mungkin teman-teman ada yang ingin memesan bisa hubungi saya di Ym, atau komentar,hee.

Dalam mendapatkan pelanggan pertama ini saya mendapatkan banyak kendala, selain kendala utama belum terlalu paham dalam produk-produk dan masalah cara pemesanannya saya mendapatkan kendala saat transfer. Jadi saat itu, si pemesan salah melakukan transfer ke nomer rekening lain, sehingga harus melakukan proses melalui customer service bank. Saya sudah khawatir masalah penipuan, atau mereka merasa tertipu, namun, saya tetap percaya dan bismillah dan ternyata memang hal tersebut terjadi. Baru sekitar jam 11 uang yang ditransfer sudah masuk.

Semua tinggal masalah transfer barang, yaa semoga Pelanggan Pertama Semoga Berkah, amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer