Mengarang Butuh Kreatifitas Tinggi

0
Mengarang adalah suatu gagasan atau ide yang biasanya dituangkan dalam sebuah tulisan yang menarik. Mengarang merupakan bagian yang menarik dalam hidup saya saat ini, karena dengan sebuah ide yang ada dan didukung tingkat kreatifitas yang tinggi menimbulkan daya tarik tersendiri bagi para pembacanya. Sangking menariknya kalau tidak salah mengarang merupakan salah satu kurikulum yang perlu dicapai dalam pendidikan sekolah dasar di Indonesia.

Mengarang, 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012

Siapapun pasti bisa mengarang, karena setiap orang mampu berimajinasi dengan luas. Tinggal seseorang itu sendiri yang mau mengembangkannya kearah mana? Sehingga hasil karangan tersebut menjadi hal yang menarik bagi si pembaca. Untuk dapat ke bagian penting tersebut si pengarang tidak cukup hanya memiliki ide atau gagasan saja, namun perlu didukung sebuah kreatifitas yang tinggi.

Kreatifitas yang tinggi disini, si pengarang harus bisa mengarahkan si pembaca agar selalu ingin tahu tentang isi dari karangan, karena pada umumnya jika isi nya bertele-tele atau kurang bisa membawa alur dan tujuan bisa-bisa si pembaca mudah meninggalkan bacaannya tersebut. Seperti halnya dalam sebuah blog, memang banyak blog-blog yang isinya hanya sekedar copy-paste. Namun tidak menutup kemungkinan masih banyak blogger yang bisa melakukan dengan ide dan kretifitasnya masing-masing.

Saya menyukai mengarang karena didalamnya kita bisa berbagi pengalaman dan belajar. Dan yang paling penting kita bisa sadar dengan melihat kesalahan dari apa yang kita jabarkan dalam tulisan-tulisan tersebut. Belum lagi kita bisa menambah pengetahuan dan tentunya memaksa kita membaca yang bisa menambah perbendaharaan kata. Pada intinya banyak hal positif yang bisa kita ambil dari mengarang.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer