Menariknya Dunia Maya

0
Dunia maya merupakan hal yang sudah umum saat ini bagi semua kalangan, dari kalangan dewasa hingga kalangan anak sekalipun. Terkadang dalam dunia maya sering terjadi tindak kriminal atau cyber crime. Hingga beberapa tahun yang lalu pemerintah mengeluarkan undang-undang tentang pelanggaran yang terjadi di dunia maya.

Dunia Maya

Copy paste salah satunya, hal yang sudah merajalela ini membuat banyak hal yang dirugikan seperti halnya beberapa artikel yang berkaitan dengan 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, tapi itu sudah banyak terjadi dan bukan hanya blog saya saja. Copy paste ini salah satu yang merugikan perusahaan saya, karena baru-baru ini telah terjadi tindakan seperti itu seperti yang pernah saya bahas tentang Peraturan Perusahaan.

Hingga pada akhirnya perusahaan mengambil jalan hukum dan memperkarakan tindak pidana maupun perdata. Namun ada banyak kesulitan dalam mengungkap, seperti halnya jika saya menggunakan sebuah foto produk yang dilindungi hak cipta kemudian kita merubah posisi dan backgroundnya lalu merubah namanya dengan merek sendiri, itu sangat sulit dibuktikan.

Dunia maya memang menjadi hal yang menarik, didalamnya banyak misteri yang masih bisa dipelajari lagi. Masih banyak ilmu yang bisa digali dalam dunia maya ini, So dunia komputer memiliki perkembangan yang signifikan begitu juga ilmu, dan harus terus dipelajari.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer