Bisnis Server Hosting Menjanjikan

0
Saya bertanya-tanya mengapa saat ini banyak perusahaan hosting yang mengadakan Kontes SEO hingga hadiah jutaan rupiah. Seperti yang saya ikutkan dalam Pulauweb Hosting Murah. Pertanyaannya, apa memang Bisnis Server Hosting Menjanjikan? Sewaktu kuliah saya juga pernah berencana suatu hari ingin membuka usaha Server Hosting semacam itu, karena memang terlihat saat ini sangat menjanjikan.

Pulauweb Hosting Murah, Server Hosting

Seperti halnya saat ini dunia internet menjadi bagian kehidupan sehari-haribagi seseorang. Sehingga menimbulkan banyaknya yang menggunakan website menjadi sarana promosi usaha mereka. Dengan begitu banyak dari mereka yang membutuhkan jasa server hosting. Karena jika menggunakan server sendiri hal ini akan menambah cost atau biaya dari si pemilik website.

Saat ini sudah banyak perusahaan yang membuka Bisnis Server Hosting tersebut, bisa dilihat persaingan semakin jelas dengan banyaknya kata kunci yang muncul saat pencarian google. Dan tentunya sebagian mereka mendaftarkan websitenya di program affiliate atau periklanan google. So, masih ada peluang kah jika saya membuka usaha dibidang Server Hosting. Kita liat nanti.hahaha

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer