Alexa Rank Meningkat SERP Naik

2
Alexa Rank Meningkat SERP Naik, Alhamdulillah itulah efek yang mengakibatkan beberapa artikel yang saya harapkan juga masuk kedalam posisi pertama, walau beberapa hari sebelumnya artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 sempat khawatir karena posisi sempat terebut, namun anehnya kini artikel yang sempat merebut posisi saya tersebut tampaknya hilang ditelan bumi (Baca : Kena Efek Pinguin).

Alexa Rank


Mungkin cara yang dilakukan kurang berkenan di hati google, dan akhirnya terkena imbasnya. Saya sendiri selalu melakukan riset tentang ilmu-ilmu SEO itu sendiri, satu dari sekian banyak menggunakan blog ini, karena memang SEO itu perlu melakukan riset. Ketika Algoritma Google berubah saya terus mempelajari hingga bisa menguasainya, karena kebetulan banyak pekerjaan yang berkaitan dengan google itu sendiri.

Beberapa pelajaran ini membuktikkan kini rangking alexa saya mulai menyentuh angka 500 ribu, ini merupakan langkah yang baik, walaupun memang peningkatannya masih bertahap, namun ini menjadi hal yang positif bagi beberapa artikel saya. Kini sudah banyak artikel dengan keyword tertentu nangkring di halaman 1. Saya sendiri tidak tau apakah benar alexa berpengaruh terhadap SERP, namun belajar dari pengalaman adalah hal penting bagi saya dalam dunia SEO.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

gan, cara cepat agar backlink blog kita menjadi bnyak gmana gan?. saya lihat link in blog agan 243 .

gunakan backlink berkualitas bro, artikelnya jangan copas, jadi cepet ke-index

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer