Melakukan Lebih Dari Kewajiban Itu Nilai Plus

0
Bekerja merupakan hal yang mulia bagi siapapun. Karena siapapun itu pasti secara tidak langsung membantu keluarga secara perekonomian. Seseorang bisa saja bekerja untuk diri sendiri (usaha) maupun perusahaan. Walaupun memang segalanya kembali kepada diri masing untuk berbuat lebih. Karena dengan itu semua bisa meningkatkan karirnya.

Melakukan Lebih Dari Kewajiban Itu Nilai Plus

Pada intinya saat bekerja kita harus melakukan yang terbaik dengan begitu secara tidak langsung akan memberikan hasil, apapun itu pekerjaannya. Belum lama ini saya Bekerja Lebih Dari Kewajiban yang telah ditetapkan. Awalnya sempat lelah juga apalagi memang pekerjaan tersebut bukan kewajiban saya. Hingga pada akhirnya Nadia Citra Mufidah menyadarkan bahwa itu merupakan hal yang baik dan tidak perlu di keluhkan.

Dari sini saya mengambil pengalaman bagus karena dengan begitu kita tidak perlu mengeluh dengan apa yang sudah kita lakukan. Karena jika semua lakukan dengan Ikhlas semuanya akan tenang dan berakibat baik pada kita. Mungkin hal tersebut tidak terasa secara langsung tapi di kemudian hari hal-hal kecil yang kita lakukan lebih dari kewajiban tersebut akan membuahkan sesuatu yang manis.

Seperti menabung, itu merupakan Melakukan Lebih Dari Kewajiban, karena diawal memang berat dan tentunya tidak terasa, tapi jika semuanya itu berjalan secara berkala tentunya teman-teman tau apa yang akan didapatkan, hal ini pula yang sedang saya jalankan, yaa siapa tau sedikit demi sedikit tidak terasa bisa beli rumah, amiin. Yaa seperti biasanya postingan yang agak ngawur selalu keluar dari pikiran saya, yang mudah-mudahan menjadi catatan bagi saya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer