Makin Tua Dompet Makin Tebel

0
Makin Tua Dompet Makin Tebel, nah itu dia yang terjadi pada saya. Bukan tebel dalam artian banyak duit tapi banyak kartu-kartu pendukung hidup yang memenuhi isi dompet. Seperti ATM, Kredit Card (walaupun saya belum punya), Kartu Nama teman, Kartu Asuransi, Pajak, dan lain sebagainya. Memang yang paling sering dipakai ATM, tapi tanpa sadar kita menambang jaringan dengan bertambahnya kartu nama teman maupun rekanan bisnis.

Dompet, Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012

Nah dengan adanya kartu- kartu seperti itu jadi isi dompet berubah fungsi utamanya bukan untuk menyimpan uang melainkan menyimpan kartu yang kadang kita tidak tahu kapan mau digunakan. Dan akhirnya isi uang jadi dikit alias uangnya buat bayar tagihan-tagihan kehidupan,hahahah. Memang saat ini memegang uang menjadi rentan, selain hilang jadi ribet, jadi kebanyakan mereka menggunakan ATM atau Kredit Card.

Terus kenapa ngebahas dompet yah?emm,, iseng aja orang habis liat dompet sendiri yang kenyataannya seperti demikian. Dan jelasnya uangnya gk ada, dan mirisnya bukan gk ada di dompet saja tetapi di ATM juga gk ada,hahahha (Ilustrasi : Habis Jatuh Miskin ). Yaa selain objekan bulan ini sepi, saya akhirnya berjuang untuk memenangkan kontes seo yang saya kejar hingga akhir bulan ini.

Sejauh ini salah satunya sudah menduduki posisi 4 yaitu artikel Channelbola.com Agen Bola Resmi Piala Eropa 2012. Yaa walaupun saya pernah tau bahwa hal ini pernah terjadi pada beberapa kontes seo sebelumnya, udah seneng-seneng seminggu sebelum peringkat 1 ehh akhir kontes malah mental ke posisi terakhir, tapi semoga kali ini bisa menang supaya bisa Jalan-Jalan Ke Jogja lagi, Amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer