Belajar Website Untuk Pemula

0
Website merupakan sarana untuk mempromosikan sesuatu hal di dunia internet. Karena saat ini perkembangan dunia internet cukup pesat. Dan beberapa orang saat ini memang melakukan kegiatan apapun melalui internet. Dari belajar, belanja, dan memperoleh beberapa informasi melalui internet. Dengan begitu peran website saat ini sangatlah penting.

Belajar Website Untuk Pemula

Jika kita dapat membuat website sendiri mungkin itu merupakan hal yang menyenangkan karena kita bisa dengan leluasa menggunakan kreatifitas kita dan mensinkronkan dengan tujuan kita membuat website tersebut. Membuat website itu bagi saya Sulit-sulit mudah, karena memang pasti menemukan hal yang sulit dan mudah. Namun bagi saya itu merupakan sebuah tantangan tersendiri.

Saya sendiri belajar membuat website berawal dari blog ini, karena memang pada intinya blog itu terbuat dari pemrograman HTML. Memang pada dasarnya semua pemrograman web sama, namun yang membedakan hanya penggunaan sintak. Jadi bagi kalian yang ingin belajar website, sebaiknya pelajari dulu dasar-dasarnya, seperti HTML dan PHP karena jika kalian menguasaia kedua hal tersebut akan lebih mudah menyesuaikan pemrograman web lainnya seperti ASP, C# dan lain sebagianya.

Untuk masalah tampilan tentu itu dituntut kreatifitas sendiri. Biasanya dalam pemrograman web menggunakan CSS, yang mana mengatur pemilihan warna, tata letak, huruf dan lain sebagainya. Mungkin beberapa hal tersebut cukup untuk dipelajari, untuk tahap selanjutnya jika sudah mahir silahkan mempelajari SEO seperti halnya yang saya senangi saat ini yang intinya untuk memasarkan atau mengenalakan website yang kita buat.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer