Sholat Dhuha Banyak Memberikan Rizki Yang Berlimpah

0
Sedang iseng-iseng cek posisi ranking, saya terheran beberapa artikel saya yang sudah tidak terurus, Kini kembali muncul diposisi teratas salah satunya artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, yang sudah sekitar 1 bulan yang lalu tidak terurus karena persaingan yang sangat tidak sehat. Alhamdulillah artikel yang sedang saya fokuskan, IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, juga kembali ke posisi 3 walaupun tentu yang saya harapkan posisi pertama.

sholat dhuha

Belum lama ini saya menjalankan rutinitas Sholat Dhuha, karena teringat berkah-berkah yang tentu pernah saya jalani karena Sholat Dhuha tersebut. Alhamdulillah banyak hal yang berhubungan dengan rizki datang. Tadi pagi Alhamdulillah beberapa project yang telah selesai di kerjakan di bulan Maret hari ini dibayar secara bersamaan. Padahal sebelumnya saya sempat khawatir tidak dibayarkan untuk salah satu dari project web saya tersebut karena janjinya melebihi dari seminggu. Tapi alhamdulillah setelah percaya dan bersabar akhirnya dibayarkan juga. Aktifitas Sholat Dhuha memberikan banyak hal yang tak disangka-sangka. Dari mulai kemudahan, rezeki dan lain sebagainya.

Sebenarnya masih banyak hal untuk menggapai rezeki dengan melakukan sunnah-sunnah lainnya. Seperti sholat malam, beramal dan lain sebagainya. Setau saya Islam itu mudah, dan segala hal apapun sudah dijelaskan cara-caranya dalam kitab suci Al-Qur'an dan Al-Hadist. Yang saya lakukan saat ini hanya lah sebagian kecil, tapi saya berharap bisa melakukan sunnah-sunnah lainnya, agar mendapatkan sesuatu yang lebih pula nantinya, Karena janji Allah itu pasti. Dan saya mengajak teman-teman untuk tetap melaksanakan kewajiban-kewajiban dan dikuatkan dengan beberapa sunnahnya. Yaa walaupun saya sendiri terkadang khilaf namun kita sebagai sesama umat muslim saling mengingatkan.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer