Selamat Hari Pendidikan Nasional

0
2 Mei 2012, merupakan Hari Pendidikan Nasional, dimana blog ini ikut serta mengucapakannya supaya negara kita semakin maju dalam bidang pendidikan. Sejauh pengetahuan saya Indonesia salah satu negara yang menjadi perhitungan dalam ajang olimpiade-olimpiade internasional, Terutama Pelajaran Matematika. Ini membuktikan bahwa Pendidikan di Indonesia semakin pesat perkembangannya.

Selamat Hari Pendidikan Nasional

Namun sering terdengar permasalahan, negara kurang baik dalam mengelola pelajar-pelajar hebat. Oleh karena itu banyak beberapa diantara mereka yang berprestasi dibidang pendidikan pergi ke luar negeri karena memang disana lebih dihargai. Untuk itu saya menghimbau kepada para aparatur negara yang bergerak dibidang pendidikan lebih memperhatikan bidang ini. Karena Ilmu itu penting seperti yang pernah saya bahas dalam artikel Kenapa Ilmu Itu Mahal??

Untuk itu para pelajar dan tentunya semua orang pendidikan itu penting bagi siapapun, agar kita tidak dibodohi oleh orang lain. Karena pasti pendidikan itu berkaitan dengan pengetahuan, dan jika kita memiliki pengetahuan yang minim, sangat sulit untuk menggapai dunia. Mari kita belajar dari diri sendiri dahulu, seperti saya tetap selalu belajar dibidangnya. Sebagai acuan tentang SEO saya selalu belajar dan mencari pengalaman seperti mengikuti Kontes SEO IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, ini merupakan salah satu cara untuk belajar karena dalam belaja juga membutuhkan Pengalaman. Untuk itu kita perlu terjun langsung untuk mencoba. So, Selamat Hari Pendidikan Nasional.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer