Sehebat Itukah Artikel Yang Saya Buat???

1
Heran sungguh heran, lagi-lagi saya menemukan artikel saya dicopy paste piur full seratus persen sama orang aneh,hahaha, lagi-lagi mebuat saya terbahak-bahak. Yaa mungkin yang ini lebih pintar karena mengcopas dan mengganti semua internal linknya artikel yang di copas adalah 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, oleh firman-gunajaya. Yaa selebihnya silahkan cari sendiri di google pun dia sudah terkenal dengan aksi anehnya itu,hahahha

Di salah satu forum dia pernah diterangkan telah membajak sebuah blog seseorang, saya sendiri kurang paham tujuannya. Yaa semoga blog saya tidak demikian, karena blog ini hanya sekedar kumpulan pengalaman-pengalaman yang terkadang saya lupa, jadi sebaiknya saya tulis saja di blog untuk mengingatnya. 

Sebenarnya timbul pertanyaan dalam benak saya, apakah Sehebat Itukah Artikel Yang Saya Buat???, hingga dicopas hingga beberapa orang, memang sebelumnya juga ada beberapa blog yang melakukan hal tersebut, namun mereka mencantumkan link saya dan walupun isinya sedikit dirubah. Jadi bagi saya itu bukan suatu masalah, asalkan sedikit menghargai dengan mencantumkan sumber.

Yaa apa boleh buat artikel yang dicopas kali ini untuk Kontes SEO, jadi mana mungkin mencantumkan sumber. Pada intinya semoga dengan adanya pengalaman baru ini menambah wawasan saya tentang mereka yang unik-unik di dunia internet khususnya di dunia SEO.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer