Jalan-Jalan Jogja Di Bulan Mei 2012

0

Tugu Jogja

17 Mei 2012 saya berangkat berlibur kejogja. Liburan panjang kali ini terasa sangat singkat rasanya. Berada dijogja selama 3 hari menambah banyak hal yang dari saya tidak tahu menjadi tahu. Bagian pertamanya, akhirnya saya mengerti kota yang penuh dengan kreatifitas yang tinggi ini sangat menghasilkan bagi para penyedia hiburan khususnya bagi para penyedia hiburan untuk para wisatawan.

Kuliner Jogja
Ini merupakan salah satu target utama saya pergi ke kota ini karena memang disana salah satu pusatnya wisata kuliner. Dengan didukung kreatifitas mereka dalam menyediakan makanan yang biasa menjadi unik dan ditambah tempat yang biasa menjadi lebih istimewa jogja menjadi tempat idaman untuk berwisata kuliner.

Dari sini juga saya mendapatkan ispirasi untuk membuka usaha kuliner, berawal dari sebuah kedai Susu di daerah Kaliurang Bernama Kalimilk, memang rasanya jelas enak dan yang mendukung adalah keunikan yang dimiliki kedai ini, sangat jarang ditemukan sebuah kedai susu karena terlalu banyak hal yang berhubungan dengan kuliner tentang desert atau makanan utama lainnya.

Kalimilk

Dari sini saya berfikir Usaha Kuliner merupakan salah satu usaha yang menjanjikan, saat ini saya masih berfikir sesuatu yang unik dalam menetukan usaha tersebut, tapi yang jelas modal biasanya yang membentur permasalahan ini,hee.. Intinya Bissmillah saja, amiin.

Wisata Malam
Suasana malam di jogja sungguh berbeda apalagi di daerah malioboro yang dipenuhi musisi jalanan yang unik. Ada sesuatu yang tidak dimiliki kota lain namun di miliki Jogja di saat suasana malam harinya. Hebaat cuma itu yang bisa saya katakan dan tidak tertandingi. Pertanyaannya kenapa tiap saya jalan-jalan ke kota ini tidak pernah ambil foto, mungkin karena terhipnotis dengan keindahan kota ini jadi terlalu asik,hee

Kembali ke Jalan-Jalan Jogja lainnya, disana saya memang terlalu banyak berwisata kuliner namun beberapa saya memperhatikan memang keunikan, kenyamanan, keasrian kota ini tidak dapat dibeli sehingga banyaknya wisatawan yang pergi ke kota ini. Sebenarnya masih ada banyak tempat yang belum saya eksplore karena memang 3 hari disana sangat singkat. Dan ini berakibat pada rasa rindu yang tidak ingin terlepas terjadi,huuuuu jadi melankolis dah saya. Sudah-sudah cukup kembali bekerja. Belum lagi beberapa artikel kontes seo terbengkalai,aaaaa. Semangaat!!!

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer