Ayo Kita Berubah Kearah Yang Lebih Baik

0
Hidup itu selalu ada perubahan namun satu hal yang harus selalu kita ingat untuk selalu berubah kearah yang lebih baik. Kemarin dikarenakan hal-hal yang menghambat saya dalam mengurus blog ini sempat turun drastis untuk pengunjungnya. Yaa sekarang waktunya untuk memperbaiki segala apa yang lengah diwaktu sebelumnya. Apalagi saat ini sedang mengikuti kontes seo yang sebentar lagi akan sampai di titik akhir, namun malah posisinya terkena drop serp.

IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia, artikel ini kemarin terkena drop serp sampai ke halaman 40an padahal sebelumnya berada di halaman pertama, mungkin karena saya terlalu banyak mencoba hal-hal yang baru. Yaa kalau tidak dicoba bagaimana bisa tau. Alhamdulilah dapet lagi pengalamannnya. Memang dalam sebuah quote mengatakan yang saya ambil kesimpulan sebagai berikut
"Jangan menggunakan ilmu yang melampaui batasan diri kita sendiri, sebelum kita menggunakan semua ilmu yang kita punya saat ini"
Quote ini menyadarkan saya dalam banyak hal, diantaranya untuk melakukan dahulu langkah-langkah yang sebelumnya berhasil menduduki posisi puncak, dan harus tetap percaya, dengan apa yang akan kita lakukan, yaa mungkin karena tidak sabar akhirnya coba sana coba sini, eksperimen sana eksperimen sini, alhasil BANG!!!, emntal deh posisinya,ahhahahah.

Tapi yang sudah lewat lebih baik dijadikan pelajaran, sekarang saatnya Kita Berubah Kearah Yang Lebih Baik. Dengan percaya dan berpegang teguh terhadap Allah kita lakukan semampu kita. Semoga berhasil, Amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer