Mobil Menjadi Gaya Hidup Seseorang

0
Mobil adalah sebuah mesin yang digunakan sebagai alat transportasi yang sudah umum digunakan.Di beberapa kalangan Mobil Menjadi Gaya Hidup Seseorang, karena kadang mereka memberikan perawatan khusus untuk mobilnya. Bahkan diantara mereka menjadwalkan untuk pergi kesalon mobil dalam tiap bulannya, yang tentunya membutuhkan biaya yang besar.

Mobil, Indonesia Car Lifestyle Award 2012

Dalam keseharian beberapa orang di kota jakarta menggunakan mobil sebagai pendukung aktifitasnya. Banyak para pebisnis menggunakan mobil pilihannya karena untuk menunjang karir maupun bisnisnya. Seperti beberapa Pesepakbola Dunia, mobil menjadi cirikhas tersendiri, dengan harga mencapai miliaran, mereka mengahabiskan hanya untuk sebagai menjaga popularitas.

Bagi saya sendiri, saat ini mobil masih sebagai alat transportasi bersama keluarga, karena biasanya kami jika liburan berpergian atau hanya sekedar hangout dengan mobil.Mungkin beberapa dari teman-teman sudah mengerti pilhannya sesuai selera masing-masing. Namun bagi yang mmebuthkan saran saya pernah membahasnya dalam Artikel . Jadi dalam memilih mobil itu harus sesuai dengan kepribadian kita dan tentu saja kebutuhan. Dan saya berharap suatu saat mobil menjadi transportasi utama dalam hidup saya,Amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer