Long Weekend Mei 2012

0
Kemarin sore ketika mau pulang kerja melihat jadwal keberangkatan kereta api, yang memang kebetulan tanggal 17 Mei 2012 ini saya berencana berlibur ke Yogyakarta. Ketika sedang mengecek tiket keretanya di web officialnya, saya melihat tiket promo untuk kelas eksekutif hanya seharga Rp.100.000. Langsung tanpa pikir panjang saya pergi ke Indomart salah satu agen pelayanan untuk pembelian tiket kereta api.

Long Weekend Mei 2012

Tapi setiba disana, ternyata tiket tersebut sudah habis terjual, hingga saya khawatir jika ternyata liburan yang sudah saya rencanakan bisa batal karena kehabisan tiket. akhirnya baru pagi ini saya cek untuk keberangkatan lain. Ternyata sudah habis juga tinggal yang sore. stelah berpikir-pikir akhhirnya saya memutuskan untuk berangkat sore hari dan Alhamdulilah, tiket sudah dibeli.

Sekarang tinggal bingung mencari tiket pulang bisa, bisa kalau tidak dapat tiket pulang hari senin. dan masalah Blog ini bagaimana??Padahal baru-baru ini semua kontes yang aku daftarkan sedang diatas angindan herannya semuanya menduduki Page One. Yaa semoga saja dengan liburan Long Weekend Mei 2012 nanti saya bisa lebih refresh dalam bekerja. Yogyaaa tunggu sayaaa....

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer