Kekuatan Sholat Jum'at

0
Islam adalah Agama yang saya anut dari kecil. Jujur Agama untuk sebagian besar orang menjadi suatu keturunan, karena sebagian dari mereka memeluk agama dikarenakan arahan dari orang tuanya. Ada banyak keiistimewaan yang kebetulan saya alami sendiri dalam agama ini. Dari mulai rezeki yang tak disangka-sangka, sampai keanehan dalam Kekuatan Sholat Di masjid.

Sholat Berjamaah

Belum lama ini libur panjang terjadi dan beberapa tempat pun menjadi salah satu tempat mereka berkumpul. Masjid tempat ibadah umat Islam, yang biasanya pada Hari Jum'at dilakukan sebuah rutinitas wajib bagi mereka, yang salah satunya saya sebagai Umat Islam.

Dikarenakan ramainya Sholat jumat tersebut akhirnya Jama'ah yang biasa bekerja, sekolah kini berkumpul di satu tempat. Awal berfikir apakah muat??Karena kalau dilihat kapasitasnya sepertinya melampaui batas a.k.a "Overposting" seperti yang terjadi di forum kaskus.us. Saya sempat khawatir ada yang tidak mendapatkan tempat, tapi Sungguh Allah Maha Besar, tak tau bagaimana tempat itu muat tanpa ada yang sholat di tempat yang tidak diinginkan. Dan sampai saat ini saya baru sadar, dimanapun Masjid kita sholat, entah sholat Jum'at mauapun yang lainnya tempat selalu muat dan Inilah Kekuatan Allah Yang Maha Besar, Subhannallah.

Semoga dengan adanya Keajaiban ini terjadi juga Keajaiban pada Artikel 988BET Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 dan Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012 untuk kembali ke posisi pertama, amiin.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer