Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Mudah Memilih Mobil

2
Indonesia Car Lifestyle Award 2012

Setiap orang memiliki kesibukan sendiri-sendiri dari mulai Pelajar, Pegawai, sampai para Pebisnis yang berada di indonesia membutuhkan alat transportasi untuk mendukung kesibukannya itu. Mobil merupakan salah satu alat transportasi pilihan sebagian dari mereka. Karena dengan adanya mobil seseorang dapat lebih nyaman dalam berkendara tanpa menghambat aktifitas kesehariannya.

Mobil juga memiliki keunggulan masing-masing dalam kategorinya, sehingga Dalam Memilih Mobil haruslah sesuai dengan kebutuhan. Kini timbul pertanyaan dalam otak kita, Bagaimana memilih mobil yang tepat?Kini BosMobil.com menyediakan salah satu ajang penilaian mobil terbaik berdasarkan kategorinya masing-masing. Indonesia Car Lifestyle Award, merupakan langkah yang tepat dalam acuan memilih mobil. Karena Award ini diberikan berdasarkan riset dari Tim ICLA 2012, seperti test-drive beberapa mobil, pengalaman dari banyak responden mengenai mobil tersebut, Sehingga dalam menentukan Award bisa menjadi acuan dalam memilih mobil yang paling cocok bagi gaya hidup konsumen.

Indonesia Car Lifestyle Award 2012

Ajang ini memiliki 4 Kategori Nominasi diantaranya :
  1. Family Car
Beberapa mobil untuk kategori ini memiliki beberapa Nominasi yang ditargetkan untuk mereka yang membutuhkan kendaraan yang nyaman bagi keluarganya dengan Motto "Best Ride For Your Family".
  1. Work Car
Mobil untuk mereka para pebisnis maupun pegawai yang menginginkan yang terbaik dalam mendukung pekerjaannya dengan Motto "Finest, Luxury, Prestige".
  1. Female Car
Kategori ini dipersembahkan untuk mereka wanita yang ingin berkendara dan lebih anggun dan feminim dalam mendukung aktifitas kesehariannya, memiliki Motto "Feminized Your Style".
  1. Play Car
Mereka yang memiliki kecintaan tersendiri untuk hobbynya dalam memilih mobil direkomendasikan untuk kategori ini dan memili Motto "Groovy, Fashionable, Attitude"
Kadang mobil memang menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka, karena terkadang mobil menjadi indentik dengan pribadinya, menjadi teman berpetualang dalam mengisi hari-harinya. Untuk ikutilah Indonesia Car Lifestyle Award 2012 dengan mengikuti votingnya hanya di BosMobil.com.
 
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

2 Komentar Blog:

Di zaman ini. mobil memang sudah menjadi lifestyle masyarakat Indonesia. Semoga sukses ya. Mohon beri komentar pada tulisanku yang ini ya - Kontribusi ICLA 2012 Kepada Produsen Mobil Begitu Berarti

Kita benar-benar terbantu dengan pengadaan ICLA 2012, karena telah memberikan gelaran terbaik bagi dunia otomotif dan permobilan. Andi Kata say hello...

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer