Earth Hour 2012

0
Earth Hour 2012

EARTH HOUR adalah salah satu kampanye WWF, organisasi konservasi terbesar di dunia, yang berupa inisiatif global untuk mengajak individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan di seluruh dunia untuk turut serta mematikan lampu dan peralatan elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam, pada setiap hari Sabtu di minggu ke-3 bulan Maret setiap tahunnya.


Hari Sabtu kemarin sekitar Pukul 9 sampai dengan pukul 10 malam, Di Indonesia. Dari beberapa mereka setelah saya perhatikan hanya beberapa orang saja yang mendukung program ini. Karena memang kebetulan saat itu bertepatan pada  malam minggu.

Termasuk saya sendiri dirumah tidak ada toleransi untuk mematikan listrik. Huaaaaa, Jadi sebenarnya kalau ditanya masih peduli gk kita sama dunia kita?? Jawabannya pasti masih peduli, tapi perbuatannya gk peduli. Mungkin ada cara lain untuk menyelamatkan bumi kita?hahaha, cuma orang-orang yang malas yang melakukan sesuatu yang tidak enak mengganti dengan cara lain.

Kalau di perhatikan beberapa negara lain saja mengikuti program ini, salah satunya foto yang saya ambil di Australia berikut :

Earth Hour 2012


Earth Hour 2012

Semoga dengan contohnya foto ini kita akan selalu sadar untuk berpartisipasi menyelamatkan bumi. "Save Our Earth From Now with Earth Hour 2012".


Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer