Bola Basket, You're My Everything

0
Bola Basket adalah olahraga yang dimainkan oleh 5 orang secara bergrup. Olahraga favorit saya ini salah satu olahraga terfavorit dunia setelah Sepak Bola tentunya. Bola basket mengajarkan banyak hal dalam hidup saya, mungkin beberapa hal yang tidak diketahui kadang saya mengambil sesuatu yang menarik dalam Olahraga ini untuk dapat mengapresiasikannya dalam kehidupan saya.

Bola Basket You're My Everything, IndeHost Web Hosting Bagus dan  Murah Indonesia

Tadi malam saya bermain basket sesuai dengan jadwal yang sering dilakukan tiap minggunya. Saat ini saya bermain Basket hanya sekedar have fun dan mencari keringat, karena memang kadang kalau tidak berolahraga abdan terasa kurang segar, dan kadang sampai drop. Biasanya saya bermain dengan teman-teman seumuran, namun kali ini ada beberapa anak masih sekolah ikut bermain. Skillnya tidak terlalu buruk tapi yaa itu tetap saja sedkit agak membosankan, karena terkadang hal-hal simple yang seharusnya mudah dilakukan dipersulit oleh mereka.

Jujur saat semumuran mereka saya juga seperti itu, tapi saya masih percaya saya lebih baik dari mereka,ahahahhah. Dalam hati kesal, gondok, bermain sama bocah, tapi harus sadar kita juga dulu juga pernah seperti mereka.hee. Dengan lapang dada saya membimbing mereka bermain walaupun sedikit ada gondok juga,ahahah. Tapi setelah selesai bermain mereka sangat puas dan senang setelah bermain dengan saya, karena saya dianggap menyemangati mereka,waaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, mau terbang. tapi yaa itu masalahnya kalau begini bisa-bisa jadi sering main bareng deh,ahahaha

Tapi biarlah saya sedikit berbagi pengalaman kepada mereka, karena saya ingin menjadi orang sukses, Loh?kenapa? Karena orang yang sukses itu bukan orang yang kaya akan hartanya tapi orang yang mau berbagi ilmunya kepada sesama,wow, nice quote. Lupa dapet dari mana, sekarang yang penting balik optimasi  artikel IndeHost Web Hosting Bagus dan Murah Indonesia. Siapa tau 13 Mei nanti jadi juara, Amiin.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer