Blog, SEO, dan Website

1
Iseng, gk tau mau nulis apa di Blog Doni ini, bukan karena tidak ada ide, karena di otak saya saat ini sedang kebanyakan ide. Tepatnya sedang banyak deadline yang mesti dikerjakan dalam waktu dekat. Menjadi Enterprenuer Sejati bukan hal yang mudah, apalagi pengalaman saya masih seperti anak bau kencur. Baru didatangkan beberapa project saja sudah kewalahan,hahahaha

Doni Punya Blog

Alhamdulilah memang bulan ini banyak project yang siap digarap,dengan keterbatasan waktu saya juga meminta bantuan kepada teman dan adik saya. Saat ini memang selain fokus dengan project-project website saya jug sibuk dengan ajang kompetisi, yang tentunya masih di bidang saya Blog, SEO, dan Website.

Belum lama saya mengikuti beberapa kontes seo yang memang kebetulan 2 bulan yang lalu berada di posisi puncak dari bulan maret hingga awal april lalu, namun karena banyaknya project web kali ini saya sedikit melepasnya hingga akhirnya saya memutuskan untuk tidak melanjutkannya, selain karena rangkingnya yang turun, ada beberapa hal yang meyakinkan saya untuk tidak melanjutkan.

Namun kini, setelah ditinggalkan mereka semua secara tiba-tiba kembali muncul dipermukaan, aneh memang, kini saya sendiri tak tau harus memilih melakukan apa. Karena memang sudah terlanjur komitmen untuk tidak melanjutkannya. Saat ini saya berpikir, masalah hasil akhir biarlah mengalir, karena dibalik itu semua pasti ada sesuatu yang lebih dan semoga bermanfaat untuk saya.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer