Belajar Lebih Banyak Tentang SEO, Blog dan Website

1

Belajar SEO Blog Website,CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012, Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Belanja Hemat


Hari ini saya di beritakan untuk break untuk salah satu klien website saya untuk berhenti untuk sementara, mungkin dikarenakan belum adanya keperluan dalam mengelola websitenya. Jadi saat ini harus berusaha mencari-cari "Another Side Jobs". Selama saya tidak mendapatkan project, saya akan memburu berbagai Kontes SEO dan semacamnya.

Saat ini hingga akhir juli nanti untungnya masih ada beberapa Kontes SEO, yaa walaupun kemungkinan menang masih jauh diatas angin. Apalagi saat ini saya merupakan salah satu peserta yang baru dalam hal tersebut. Seperti pada Kontes SEO CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012, awalnya blog saya menduduki posisi 3 teratas, tapi tanpa sadar beberapa hari dan hari ini saya cek sudah mental di posisi 4.

Belajar SEO Blog Website,CLICKBET88.COM Agen Bola Terpercaya Untuk Piala Euro 2012, Indonesia Car Lifestyle Award 2012, Belanja Hemat

Yaa memang segalanya butuh proses, dan masih banyak yang perlu dipelajari dari Teknik SEO yang baik dan benar. Ada beberapa artikel yang jika di lakukan pencarian dalam search engine google menduduki posisi puncak seperti Indonesia Car Lifestyle Award 2012 dan Belanja Hemat, merupakan artikel yang saya ikutkan dalam Kontes SEO maupun Blog Competition.

Tapi sejauh ini saya hanya bisa menguasai bagaimana mendapatkan top position di Google, namun untuk search engine Yahoo, saya masih belum paham. Intinya saat ini masih perlu banyak belajar tentang Teknik-Teknik SEO dan beberapa hal tentang Website dan Blog.

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer