Kumpulan Foto-Foto Demo Tolak Kenaikan BBM April 2012

1
Beberapa media luar dan media indonesia dipenuhi dengan berita mengenai Demo Tolak Kenaikan BBM di awal bulan April mendatang. Berikut saya Ingin menampilkan Kumpulan Foto-Foto Demo Kenaikan BBM April 2012 :
 

Menurut pendapat agan apa yang agan liat dari beberapa kumpulan foto-foto tersebut??

Dari segi Negatifnya, Saya pribadi bertanya-tanya, kenapa terkadang media selalu membesarkan sebuah kejadian. Karena dari banyaknya foto diatas terkesan Pemerintah Indonesia seakan-akan berperang melawan Rakyatnya sendiri. mungkin ini anggapan saya walaupun foto-foto yang diambil itu fakta.

Tapi pada kenyataannya aksi demo tidak terlalu anarkis seperti melambangkan perang antara pemerintah dengan rakyatnya. Karena para demonstran yang diprediksi mencapai lebih ratusan ribu hanya muncul beberapa kalangan saja.

Sedangkan dilihat dari segi Positifnya, beberapa pengendara yang melewati daerah Jakarta merasakan kelengangan dijalan, mungkin karena adanya gosip demo besar-besaran tersebut. Kesimpulannya untuk mengentaskan kemacetan adalah membuat isu mengenai suatu demo besar yang akan di laksanakan di jakarta,ahhahaha. Hal ini perlu dipelajari oleh kandidat Gubernur Jakarta.(:hammer)

Positif maupun Negatif makna dari DemoTolak Kenaikan BBM April 2012 ini, semoga Jakarta khususnya Negara Kita, Indonesia selalu bergerak kearah yang lebih baik, MERDEKA!!!

Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat, terima kasih..
Share :

Komentar Facebook:

1 Komentar Blog:

Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.

Entri Populer