Jumlah kata Anda harus antara 4-15 kata-kata dengan sekitar 20-50% dari kata-kata yang kata kunci utama Anda. Kami biasanya merekomendasikan judul pendek (4-7 kata) yang menampilkan kata kunci didominasi (40-50%).
Deskripsi
Jumlah kata Anda harus antara 10-25 kata-kata dengan sekitar 20-30% dari kata-kata yang kata kunci utama Anda. Kami biasanya merekomendasikan deskripsi yang sekitar 15 kata dengan kata kunci yang 25-30%.
Kata kunci
Jumlah kata Anda harus antara 5-9 kata dengan sekitar 30-60% menjadi kata kunci utama Anda. Mesin IMost bahkan tidak akan membaca tag kata kunci dan orang-orang yang tidak menempatkan banyak penekanan pada hal itu. Mengembangkan tag kata kunci yang panjang mengurangi relevansi kata kunci utama Anda untuk halaman yang dalam mesin yang membaca tag kata kunci.
Tubuh
Jumlah kata Anda harus antara 250-850 kata dengan sekitar 8-16% menjadi kata kunci utama Anda. Jika Anda memiliki halaman web yang lebih kecil kami merekomendasikan persentase yang lebih rendah (8-10%). Halaman kecil yang tidak terlalu sering mengulang kata kunci dapat melakukan dengan baik di mesin pencari. Pos (H1, H2, dll)
Judul Anda memainkan bagian penting dalam beberapa dari mesin pencari meta, tapi kami menemukan bahwa mereka tidak selalu perlu dan dapat mengambil kualitas estetika dari halaman Anda. Tag ini sangat sulit untuk tempat tanpa terlalu menekankan kata kunci Anda.
Text Link
Ini adalah daerah yang paling sulit untuk mendapatkan nilai yang baik masuk link teks Anda harus antara 10-25 kata-kata dengan 30-60% menjadi kata kunci utama Anda. Hal terbaik untuk dilakukan di sini adalah link teks menggunakan fitur kata kunci Anda.
Alt teks
Jumlah kata Anda harus antara 10-25 kata-kata dengan 30-60% menjadi kata kunci utama Anda. Jangan mengetik kalimat keseluruhan untuk alt teks Anda. Tetap pendek dan manis dan Anda harus melakukannya dengan baik.
Kepadatan
Nilai kerapatan memberitahu Anda jika Anda menggunakan kata kunci Anda secara konsisten di seluruh halaman web. Anda akan ingin memiliki 70-80% dari penggunaan kata kunci utama Anda di bagian atas tubuh. Ini berarti bahwa Anda akan memiliki antara 20-30% di bawah setengah, yang menambahkan untuk kelangsungan dari halaman web. Terlalu sering menggunakan kata kunci dalam suatu halaman akan menghasilkan rating "kepadatan tinggi" yang akan menurunkan peringkat halaman Anda.
Di bawah meta tag yang paling penting tercantum dan bagaimana mereka mempengaruhi website Anda dijelaskan.
Judul (Title):
Judul tag adalah meta tag yang paling penting dan terlalu sering tidak dimanfaatkan dengan baik. Seperti dengan tag deskripsi judul tag adalah apa yang akan menarik pengunjung ke website Anda. Ketika web surfer query mesin pencari hasil didasarkan pada relevansi. Ketika situs yang terdaftar mereka biasanya tercantum dalam cara berikut: (Judul disorot dengan warna biru)
Judul halaman web Anda akan ditampilkan di sini - Deskripsi dari situs Anda akan ditampilkan di sini ...
http://donipunyablogg.blogspot.com/
Klik disini untuk Membangun Judul Halaman Efektif!
Deskripsi (meta name = "Deskripsi ..."):
Tag deskripsi adalah meta tag yang paling penting berikutnya. Seperti judul, deskripsi biasanya Anda akan terdaftar dalam mesin pencari. Deskripsi ini disorot dalam warna merah di atas. Seperti judul, Anda harus menginjak garis tipis antara menciptakan sebuah deskripsi yang efektif yang akan menarik pengunjung dan peringkat yang baik dalam mesin pencari untuk kata kunci Anda.
Klik disini untuk Membangun Deskripsi Efektif!
Kata kunci (meta name = "Keywords ..."):
Karena penyalahgunaan oleh banyak situs di mesin pencari masa lalu telah mengurangi pentingnya meta tag kata kunci saat peringkat sebuah halaman web untuk relevansi kata kunci. Banyak benar-benar memutuskan untuk tidak mempertimbangkan kata kunci tag sama sekali, Google menjadi salah satu dari mereka. Sementara itu telah mengurangi secara signifikan, Direktori seperti Yahoo masih menempatkan pentingnya signifcant pada meta tag ini, sehingga Anda harus memasukkannya dalam Halaman Web Anda.
Hak Cipta (meta name = "Copyright ..."):
Meta tag hak cipta, seperti dengan sisa meta tag yang akan dibahas, yang tersembunyi. Mereka tidak dapat dilihat dalam hasil mesin pencari atau halaman web Anda. Meta tag hak cipta pada dasarnya adalah sebuah kesempatan bagi Anda untuk memasukkan nama perusahaan Anda dalam meta tag. Beberapa mesin akan membaca tag ini, yang dapat menyebabkan Anda peringkat lebih tinggi untuk nama perusahaan Anda dalam mesin maka Anda dinyatakan akan menerima.
Robot (meta name = "Robot ..."):
Tag robot adalah satu set instruksi untuk mesin pencari ketika mereka mengunjungi situs web Anda. Anda dapat memberitahu mesin pencari untuk mengindeks semua halaman web Anda, hanya yang dipromosikan, atau tidak ada Halaman Web Anda. Ini adalah tag yang penting dalam acara yang Anda memiliki halaman yang Anda tidak ingin diindeks di mesin pencari.
Penilaian (meta name = "Penilaian ..."):
Meta tag peringkat akan memberitahu search engine sedikit lebih tentang situs web Anda. Apakah itu dapat diterima untuk semua pemirsa, atau untuk pemirsa dewasa saja.
Distribusi (meta name = "Distribusi ..."):
Tag distribusi akan memberitahu search engine jika website Anda adalah ditujukan untuk pemirsa di seluruh dunia atau tidak. Sementara kebanyakan website dimaksudkan untuk dilihat oleh semua orang, beberapa menyertakan meta tag pada halaman web mereka.
Semoga Artikel yang saia posting di blog ini bermanfaat,terima kasih..
0 Komentar Blog:
Terima Kasih Semua Atas Kunjungannya..
Sempatkan meninggalkan Kata-kata yah,,karena ini berarti untuk blogku. Salam Blogging.